Senin, 27 Juli 2009

Kuburan Yang Indah

Berbicara masalah properti, pada umumnya orang-orang akan tertuju pada rumah, tanah, gedung, dan gudang. Aset-aset tak bergerak tersebut digunakan sesuai kebutuhan masing-masing. sebagian orang membeli property benar-benar digunakan sebagai kebutuhan dasar, namun ada sebagian lainnya yang menggunakan property sebagai tempat investasi. Golongan yang ekstrim menggunakan property untuk menyalurkan hobinya masing-masing, baik dalam hal desain interior, ekterior dan pertamanan.

Dengan perhitungan yang tepat property dapat diperkirakan nilainya di masa yang akan datang. Dengan demikian golongan yang memanfaatkan properti sebagai tempat investasi dapat memutuskan kapan waktu yang tepat untuk menjual dan membeli sebuah properti. Selain itu bagi yang bisa melihat posisi, properti yang strategis dapat dimanfaatkan sebagai lahan usaha lainnya.

Lalau bagaimana dengan properti masa depan, sebagian lain ada yang menyebutnya dengan rumah masa depan atau basa lazimnya disebut kuburan? Adakah yang memanfaatkannya secara ekstrim sebagai lahan investasi?

Jawabannya adalah "ada". Sebuah pengembang peroperti indonesia memunculkan gagasan baru dalam dunia properti. Mereka membangun sebuah taman pekuburan dengan nama "San Diego Hills, memorial park and funeral home" di daerah kerawang Jawa Barat. Sesuai dengan tema yang diusung yaitu The Most Beatiful Cemetery in indonesia, San Diego Hills (SDH) menghadirkan taman pekuburan yang dilengkapi berbagai fasilitas penunjang lainnya. Fasilitas-fasilitas tambahan tersebut membuat SDH sangat jauh dari yang namanya menyeramkan. Disana terdapat tempat ibadah, tempat pertemuan, restoran, toko bunga dan cenderamata, tempat upacara pemakaman, danau seluas 8-ha, kolam renang dan taman bunga. Pengunjung dapat berziarah sekaligus berekreasi bersama keluarga. Satu tempat untuk berbagai fasilitas, sebuah konsep baru yang sangat cocok dengan gaya hidup milenium yang mengedepankan keafisienan mobilitas.

Dari gambarnya kelihatannya mahal banget ya?? Benar sekali, harganya cukup mahal. Namun jangan khawatir bagi yang membeli akan dilengkapi dengan sertifikat. Sehinga bisa diwariskan dan dijual kembali dengan harga yang mungkin lebih mahal. Sebuah konsep yang unik buat investasi bukan.... bagi yang berminat silahkan langsung saja menuju TKP, tuh petanya ada di bawah.. kalo yang udah nyoba tolong di share ya info harga-harganya..








________________________________________________________________________________________________________________________
***********************************************************************************************************************************************************************

Tidak ada komentar: