Sabtu, 11 Juli 2009

Sensasi Iklan Bayi Penyedot Perhatian

Sebuah iklan televisi di Inggris yang mengangkat atraksi hip-hop sejumlah bayi dengan sepatu roda telah menimbulkan sensasi tersendiri di internet. Tayangan video dari sejumlah bayi yang mengenakan popok dan kaus singlet ini telah disaksikan oleh lebih dari 4 juta pengunduh di situs YouTube dalam sepekan terakhir.

Kemampuan seorang bayi untuk berjalan pertama kali tentu merupakan pengalaman membanggakan bagi orangtuanya. Namun, dalam tayangan video ini, para bayi yang menggunakan sepatu roda tersebut telah mampu meluncur dengan gerakan memukau, berbahaya, dan sulit untuk dilakukan, seperti melompati pagar di sebuah taman, berjumpalitan ataupun salto.

Sekelompok 96 bayi dengan sepatu roda hasil rekayasa efek khusus ini tampil dalam remix tayangan klip lagu "Rapper's Delight" dari Sugarhill Gang di sebuah taman kota. Film berdurasi 60 detik ini diproduksi di Pinewood Studio, London, sebagai bagian promosi produk air mineral Evian dalam kampanye web video dan program televisi internasional, Live Young.

Bayi-bayi Evian itu terakhir kali beraksi dengan mempersembahkan tarian balet di bawah air dalam tayangan video 11 tahun lalu. Direktur Global Evian, Michael Aidan, menjelaskan, perusahaan yang dipimpinnya mencoba menjual ke pengonsumsi air minum lebih dari 'sebuah impian' lewat iklan terbarunya.

Michael Aidan mengatakan: "Di sebagian besar negara dalam beberapa tahun terakhir, komunikasi yang kami sampaikan ke konsumen sangat didasarkan pada fakta. Namun, konsumen menginginkan lebih dari sekadar sebuah impian dan emosi dari sebuah merek besar. Itulah yang kami ingin capai sehingga tercipta terobosan ini."

Belum ada jadwal tentang kapan video ini akan ditayangkan oleh televisi Inggris. Menanggapi tayangan iklan itu di YouTube, salah satu pengunduh wanita berkomentar: "Iklan ini merupakan salah satu tayangan sangat memikat yang pernah kusaksikan."

(Source: www.kompas.com)


--

________________________________________________________________________________________________________________________
***********************************************************************************************************************************************************************

Cewek Seksi Lewat, Obama Pun Jelalatan

Sabtu, 11 Juli 2009 | 11:32 WIB
Insiden menggelikan terjadi ketika Presiden AS Barack Obama mengikuti sesi foto bersama dengan para pemimpin negara G-8 lainnya di Main Conference L'Aquila, kota di Italia yang tahun lalu luluh lantak akibat gempa.

Pada Kamis (9/7) waktu setempat itu, para pemimpin G-8 baru saja selesai berfoto, kemudian peserta foto ditambah sebagian dari J-8 (sebutan untuk delegasi muda dari negara-negara G-8), yang terdiri atas 54 remaja berusia 14-17 tahun.

Ketika para delegasi muda itu maju, lewatlah Mayora Tavares, gadis seksi berusia 16 tahun asal Brasil. Rupanya penampilan Mayora menarik perhatian Obama. Ketika gadis itu lewat di samping kirinya, pandangan Obama pun terlihat mengikuti, khususnya pada (maaf) pantat Mayora.

Obama tidak sadar bahwa Presiden Perancis Nicolas Sarkozy memperhatikan tingkahnya sambil tersenyum dan mungkin sekali berkata dalam hati, “Dasar anak muda.” Bukan hanya tidak sadar diperhatikan koleganya, Obama juga tidak sadar bahwa tingkahnya itu diabadikan seorang fotografer. Foto itu kemudian menjadi tersebar ke seluruh dunia. Bahkan situs Huffington Post memberi judul ”Apa sih yang kalian perhatikan?”

Bahkan di Yahoo News, foto itu menempati urutan pertama foto berita dalam ketegori paling banyak di-e-mail dan disarankan untuk dilihat. Tentu saja versi videonya juga mampir di YouTube.

Stasiun TV ABC mencoba mengklarifikasi peristiwa tersebut dengan memuat video yang menggambarkan Obama sebenarnya sedang menatap lantai, bukan bokong. Video itu memperlihatkan Obama hendak memalingkan badannya untuk membantu wanita berkulit hitam di belakangnya menuruni anak tangga.

Sesi foto Kamis atau hari kedua Pertemuan Puncak ke-35 G-8 itu juga mengundang geli para delegasi. Obama lagi-lagi sumbernya. Presiden berusia 48 tahun itu hampir terlambat berdiri di panggung bersama kepala negara lainnya. Ia menarik perhatian para delegasi karena berlari menuju panggung dengan iringan tepuk tangan rekan-rekannya dari atas panggung foto.

Anggota G-8 adalah negara-negara maju dunia yang terdiri dari Amerika Serikat, Inggris, Italia, Jerman, Perancis, Jepang, Kanada, dan Rusia. Pertemuan itu juga dihadiri lima negara berkembang yang disebut G-5, yaitu Brasil, China, India, Meksiko, dan Afrika Selatan.

Kejadian-kejadian menggelikan itu bisa sejenak mengendurkan saraf para pemimpin dan delegasinya di tengah keseriusan mereka membicarakan berbagai persoalan penting dunia, terutama krisis ekonomi, krisis energi, krisis pangan, keamanan, dan perubahan iklim yang menjadi agenda pertemuan itu.

Tetapi ironi tidak lepas dari pertemuan ini. Sebelum membahas krisis pangan, para pemimpin itu menyantap lima macam hidangan lezat dalam acara makan malam dengan tuan rumah Presiden Italia, Giorgio Napolitano. Padahal, setelah itu mereka bertemu dengan sejumlah pemimpin Afrika yang selama ini menjadi fokus perhatian dalam soal pangan, karena banyak kelaparan di benua itu.

Menurut daftar menu yang diungkap salah satu peserta makan malam, para pemimpin itu disuguhi salad tomat hangat dengan keju, dan diikuti oleh makaroni buatan tangan dengan saus ragi, daging kambing panggang dengan buncis dan jamur dengan aubergine, kacang buncis hijau dan kentang panggang, keju dan makanan penutup pizza manis yang dibuat dengan buah ketapang.

Makanan tersebut, yang dimasak oleh Kepala Juru Masak Michele Persechini, disertai oleh serangkaian enam anggur. Sementara itu, pada menu terpisah yang disiapkan oleh Kepala Juru Masak Bintang-Dua Michelin Nico Romito, pasangan para pemimpin tersebut dapat memilih antara empat makanan pembuka sebelum menikmati daging kambing dengan selada kentang hangat bagi makanan utama dan coklat dingin dan hangat dengan biji adas sebagai menu penutup.

(Source: www.kompas.com)

________________________________________________________________________________________________________________________
***********************************************************************************************************************************************************************

Akademi Sex "Amora"

Pameran seks interaktif--tempat para pasangan yang dimabuk asmara bisa belajar meningkatkan teknik berhubungan badan--dibuka di Berlin. Di pameran itu , para pengunjung bisa belajar dari manekin-manekin yang bereaksi jika wilayah badan yang sensitif disentuh. Pameran itu dibuka pada hari Kamis 9 Juli 2009. di Berlin, Jerman, dengan nama "Akademi Seks Amora". Slogan pameran itu juga sangat menantang: "Pameran bagi mereka yang selalu menyentuh segala hal.

Dalam pameran itu, lebih dari 50 manekin perempuan dan laki-laki dipajang. Manekin ini bisa membantu para pengunjung meningkatkan pengetahuan dan kemampuan terkait hubungan seks. Misalnya, bagaimana melakukan "felatio" atau mencapai orgasme sempurna.


"Banyak pasangan datang ke sini untuk belajar sesuatu," kata Uta Barkow, manajer perusahaan hiburan dewasa terkenal Jerman, Beate Uhse, yang menyelenggarakan pameran ini.

Manekin itu semua dalam ukuran manusia sesungguhnya, semua telanjang dalam berbagai posisi. Salah satu manekin perempuan akan menyala jika titik-titk tubuh yang sensual di tubuhnya disentuh. Kalau ada yang menyentuh "G-spot", manekin itu akan bersuara, "Desahan"
(Source: Tempointeraktif.com, Sabtu 11 Juli 2009)

Amora, Sebuah Akademi yang berbeda dengan sekolah formal lainnya, karena kurikulum Amora mengajarkan tentang membina hubungan dan tata cara bercinta. Akademi ini menggunakan alat audio-visual yang interaktif. Ketika masuk ke dalam Amora, pengunjung akan dihadapkan pada ruang-ruang yang berisi pengetahuan tentang seks, yang dikemas dalam bentuk hiburan. Dalam ruang tersebut, pengunjung belajar secara interaktif tentang seks melalui layar video, animasi komputer, model life-size, serta display-display lainnya. Di akademi ini, pengunjung akan diperkenalkan tentang chemistry kencan, zona erogen, fantasi serta cara bercinta yang sehat.

Amoara membutuhkan waktu 3 tahun untuk dibangun. Pada bulan April 2007, Akademi Amora teralh berhasil didirikan di london. Amora ditujukan untuk mengubah cara pandang penduduk Inggris tentang sex and relationship.

________________________________________________________________________________________________________________________
***********************************************************************************************************************************************************************